Kamis, 30 Mei 2013

Ingin bercerita sejenak tentang kue yang satu ini. Ini kue jaman aku masih kecil, waktu SD dulu. Waktu itu masih tinggal di Ternate, aku punya temen keturunan arab manado yang orang tuanya punya usaha bikin kue bagiak. Dan di rumahnya sering ada kue ini. 

Rabu, 29 Mei 2013

Namanya aneh. Kalo cuma baca judulnya sepintas kayaknya makanan ini pasti susah buatnya. Ternyataaa... gampaaaang banget hehehe. Gak pake mixer, gak pake acara baking ato steaming. Bahan yang dipake juga gak susah dapetnya. Cuma butuh mentega, coklat, gula, telur dan biskuit marie. 

Selasa, 28 Mei 2013

Baru kali ini bikin bakso ikan sendiri. Padahal dulu sebelum nikah hampir tiap hari makan ikan tapi seingatku mama gak pernah ngajakin bikin menu ini. Jadi mikir, dulu kenapa mama gak pernah bikin ya?? Padahal ini enak banget hehehe. 

Kamis, 23 Mei 2013


Aku gak tau asal makanan ini dari mana. Kalo dari namanya kok kayak dari luar ya (sok tau :D). Gorengan ini udah lama kubikin. Resepnya dapat dari hasil googling di sajiansedap.com. Waktu itu ayahnya najwa lagi pengen gorengan. Ayah emang suka sekali sama yang namanya gorengan. Bila perlu semua makanan harus digoreng. hahahah,, lebay.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...